Jadi Wakil Rakyat Ingin Sumbangkan Pemikiran dan Gagasan

Oke D Junjunan berfoto bersama Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan

Oke D Junjunan berfoto bersama Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Berbekal segudang pengalaman di dunia olahraga, otomotif maupun organisasi kepemudaan, Calon legislatif (Caleg) DPR RI, Oke D Junjunan memberi warna baru dalam dunia politik tanah air. Caleg yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN), Dapil Kota Bandung – Kota Cimahi itu siap memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Oke mengungkapkan, pengalaman di bidang olahraga, memimpin berbagai komunitas dan organisasi kepemudaan serta bergelut di dunia otomotif merupakan semangat aspirasi yang bakal ia bawa ke gedung parlemen.

“InsyaAllah saya bisa mewakili aspirasi masyarakat, kemudian membuat satu kebijakan yang bermaslahat untuk masyarakat luas,” ujar Oke kepada Radar Bandung, Jumat (8/3/2019).

Mantan Ketua IMI Jabar itu juga menegaskan, turun kedua politik bukan semata – mata mengejar kursi jabatan. Jauh dari itu, Oke menegaskan dirinya hanya ingin mengabdi untuk masyarakat.

“Pengabdian yang saya tuju. Saya ingin hidup ini bermanfaat dan berguna bagi masyarakat, itu saja,” sambung Oke.

“Saya ingin memperjuangkan dan menyumbangkan pemikiran, ide dan gagasan untuk masyarakat,” timpalnya.

Oke menyebut, sejauh ini dukungan dari berbagai pihak terus mengalir. Dukungan ia dapat dari kerabat, komunitas, organisasi dan masyarakat luas. Namun, kata Oke, dukungan yang menjadi penyemangat untuk terus berjuang di pesta demokrasi nanti datang dari keluarga.

“Alhamdulilah dukungan terus mengalir dari mana-mana, terlebih dari keluarga yang terus suport,” tuturnya.

Oke berharap, apa yang menjadi tujuan untuk mengabdi pada masyarakat bisa berjalan dengan baik.

“Saya minta dukungan dari masyarakat, terutama generasi milenial agar bisa membawa aspirasi,” pungkasnya.

(arh)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …