Persib Vs Arema, Akhir tanpa Pemenang

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung bertarung  melawan Arema FC di leg pertama 16 besar Piala Indonesia. Maung Bandung sempat unggul lebih dulu, sebelum akhirnya Arema FC memaksa skor akhir 1-1.


Duel kedua tim berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019) sore WIB. Arema FC lebih dulu mengancam gawang Persib di menit keenam ketika tembakan Robert Lima Gladiator dari luar kotak penalti berhasil ditangkap kiper M. Natshir.

Persib merespons lewat tendangan bebas Srdan Lopicic pada menit ke-11. Tendangan bebas legiun asing anyar Persib itu mengarah ke pojok kiri gawang dan ditepis kiper Utam Rusdiana untuk menghasilkan sepak pojok.

Esteban Vizcarra melepaskan tembakan akrobatik di menit 41. Bola melaju mengarah gawang dan masih bisa ditepis kiper Arema FC. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Persib bikin peluang duluan di babak kedua pada menit ke-60. Vizcarra dalam posisi bebas di kotak penalti untuk melepas tembakan, namun bola masih melenceng dari target.

Arema sebenarnya menggetarkan gawang Persib pada menit ke-62 melalui sundulan Dedik Setiawan. Gol dianulir karena Dedik dianggap dalam posisi offside ketika menerima umpan Sunarto.

Persib akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit 68 lewat Eriwn Ramdani. Pemain pengganti itu melesakkan gol setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Arema FC.

Skor menjadi imbang 1-1 di menit 75. Gol balasan Arema FC datang lewat Muhammad Rafli usai memanfaatkan umpan dari Makan Konate.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, kedua tim silih berganti lakukan serangan. Akan tetapi tak ada gol tambahan yang tercipta, laga pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Persib bikin peluang duluan di babak kedua pada menit ke-60. Vizcarra dalam posisi bebas di kotak penalti untuk melepas tembakan, namun bola masih melenceng dari target.

(dtk)

Susunan Pemain:

Persib: M. Natshir; Ardi Idrus, Bojan Malisic, Indra Mustafa, Henhen Herdiana; Kim Jeffrey Kurniawan (Erwin Ramdani ’67), Srdjan Lopicic, Hariono (Frets Butuan ’89); Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra (Muchlis Hadi ’71).

Arema FC: Utam Rusdiana; Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Johan Farizi, Hendro Siswanto, Jayus Hariono (Muhammad Rafli ’63), Konate Makan, Ricky Akbar, Dedik Setiawan, Robert Lima Guimaraes, Sunarto (Rivaldi Bawuo ’83).

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …