Jokdri Lipat Tangan, Krishna Murti: Kamu Mau Mafia-mafiaan?

Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono ditetapkan tersangka.

Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono ditetapkan tersangka.

POJOKBANDUNG.com – Wakil  Satgas Antimafia Bola Polri Krishna Murti kembali mengunggah foto Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono. Kali ini bukan foto potrait melainkan saat apartemen pria yang akrab disapa Jokdri itu digeledah.


Tampak Jokdri yang memakai pakaian serba hitam, melipat tangan seraya memperhatikan barang-barang miliknya yang disita Satgas Antimafia Bola saat menggeledah kediamannya. Di dalam apartemen itu terlihat tiga penyidik berseragam juga hitam. Salah satunya membungkus barang-barang milik Jokdri menggunakan pelastik putih.

Dalam foto yang diunggah melalui akun instagramnya, Krishna menyertakan sebuah caption sedikit monohok.

Penggeledahan apartemen Plt Ketua Umum PSSI (Instagram @krishnamurti_bdg91)

“Anda mau bilang cuma anda yg bisa urus bola..?? Buktinya Indonesia gak pernah juara.. Anda mau bilang bahwa anda selalu benar dan tidak mau turun..?? Jangan coba2 lawan Kekuatan rakyat Indonesia..” tegas Krishna dalam akun instagram @krishnamurti_bd91, Jumat (15/2).

Dia menyambungkan bahwa satgas antimafia bola bekerja bersama rakyat Indonesia. “Dan percayalah bahwa kami hanya ingin Sepakbola Indonesia kembali hebat.. Kamu mau mafia2an..? Kami tidak akan pernah gentar pada apapun.. Bravo rekan2 satgas,” sambung Krishna.

Dalam tulisan itu, Krishna juga menyertakan tagar dan menautkan akun Satgas Antimafia Bola Polri, #kmupdates #satgasantimafiabpla @satgaspolri_antimafiabola.

Postingan Krishna yang diunggah sekitar 4 jam lalu itu mendapatkan respon cukup banyak. Tercataylt ada 5633 komentar pada pukul 22.18 WIB.

Salah satu yang berkomentar adalah presenter Mata Najwa, Najwa Shihab. “Titip salam. Tanyain #KapanJokdriKeMataNajwa,” kata dia.

(jpc)

Loading...

loading...

Feeds