Sopir Bus Kramat Djati Bernama Asep Kabur, Polisi Buru Sopir Hingga ke PO Bus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sesaat bus Kramat Djati terjun ke bawah flyover di Cicalengka Kabupaten Bandung, sopir tersebut kabur. Polisi melakukan pencarian terhadap sopir tersebut.

“Pengemudi bus ini bernama Asep, masih dilakukan pencarian,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kepada via pesan singkat, Rabu (6/2/2019).

Baca Juga : Bus Kramat Djati Terjun ke Bawah Flyover, Dua Tewas, 11 Luka-luka

Bus Kramat Djati jurusan Wonogiri-Bandung tersebut hilang kendali pagi tadi sekitar pukul 04.00 WIB. Bus bernopol D 7591 AF awalnya bergerak dari arah Garut menuju ke Bandung pagi tadi sekitar pukul 04.00 WIB.

Saat berada di Jalan Raya Bypass, Cicalengka tepatnya di Kampung Cipetag bus oleng ke kiri. Bus lalu menabrak pohon dan terjatuh ke bawah tebing.

Setelah kejadian itu, sopir tak ada di tempat. Polisi tengah mencari keberadaan sopir tersebut.

“Masih dicari dan cek di rumah sakit juga,” ucap Truno.

Polisi juga mencari tahu identitas dan foto dari si sopir. Polisi berkoordinasi dengan Perusahaan Otobus (PO) bus tersebut.

“Penyidik Polri unit laka sedang koordinasi dengan PO bus untuk meminta identitas lengkap dan foto yang bersangkutan,” pungkas Truno.

(apt/pojokbandung)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …