Edy Rahmayadi Mundur dari PSSI, Ini Respons Kemenpora

Sesmenpora Gatot S Dewa Broto menyebut mundurnya Edy Rahmayadi dari ketum PSSI adalah hak seseorang dan harus dihormati (Dok. Kemenpora)

Sesmenpora Gatot S Dewa Broto menyebut mundurnya Edy Rahmayadi dari ketum PSSI adalah hak seseorang dan harus dihormati (Dok. Kemenpora)

POJOKBANDUNG.com –  Kemenpora buka suara soal pengunduran diri Edy Rahmayadi dari jabatan ketum PSSI. Mereka mengaku tahu kabar tersebut dari media dan itu disebutnya merupakan hak Edy.


Dalam pidatonya di Kongres PSSI 2019, Minggu (20/1) di Bali, Edy secara mengejutkan mundur. Dia mengaku keputusan mundur yang diucapkannya sudah matang dan secara sadar.

Kondisi tersebut tentu jadi kejutan dan mengubah agenda Kongres PSSI. Kemepora juga akhirnya bereaksi terkait hal itu.

Kongres PSSI 2019, Kemenpora, Edy Rahmayadi, KLB, PSSI, Joko Driyono, Ketum PSSI, Gatot S Dewa BrotoEdy Rahmayadi resmi mundur dari ketum PSSI (Indra Eka/JawaPos.com)

“Saya tahu dari media. Saya kira itu hak beliau, karena Kemenpora tidak melakukan intervensi ataupun tekanan apapun,” ungkap Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto.

Kini, menurut Gatot, PSSI harus membenahi diri sendiri. Ketua PSSI yang baru nanti harus lebih baik dari Edy.

“Kini PSSI harus segera berbenah, menunjuk siapa dan mempersiapkan KLB. Jangan sampai kondisi terulang kembali, pucuk pimpinan ganti, tetapi motor-motor organisasi tetap itu-itu juga,” tutup Gatot.

(jpc)

Loading...

loading...

Feeds