Megawati: Selamatkan Bangsa dari Perpecahan, Jokowi Harus Kembali Jadi Presiden!

megawati

megawati

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menegaskan bahwa Joko Widodo (Jokowi) harus memenangkan Pilpres 2019.

Hal itu dilakukan agar Pancasila tetap terjaga di kemudian hari.

Menurut Megawati, ideologi bangsa Pancasila menjadi penyelamat bangsa dari perpecahan dan alat menuju kehidupan bangsa yang sejahtera.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat membuka peringatan HUT PDIP ke-46 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (10/1/2019).

“Pancasila menjadi penyelamat kita makannya saya diperintah oleh Bapak (Presiden Joko Widodo) untuk membuat lembaga yang khusus membumikan Pancasila,” ujar Mega.

Oleh karena itu, Mega menegaskan agar Pancasila ini tetap terjaga, maka PDIP harus menang dan Joko Widodo kembali lagi menjadi presiden.

Saat itu juga seluruh kader PDIP harus berjuang keras untuk menangkan kembali Jokowi demi terjaganya Pancasila.

“Kalian yakin Pak Jokowi menang lagi? Kalau yakin membumikan Pancasila. Kalian bersiaplah,” pungkas Mega.

Dalam acara peringatan HUT PDIP ke-46 itu, tampak juga dihadiri sejumlah tokoh.Diantaranya, Presiden Joko Widodo, Wapres Jusuf Kalla, mantan Wapres Tri Sutrisno dan mantan Wapres Hamzah Haz.

Selain itu, juga tampak hadir cawapres nomor urut 01 KH. Ma’ruf Amin, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan Ketua DPR Bambang Soesatyo serta sejumlah tokoh lainnya.

(rus/rmol/ruh/pojoksatu)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …