Berperan di Film ‘Antologi Rasa’, Herjunot Ali Malah Dibuli Netizen

 Herjunot Ali

Herjunot Ali

“Setiap karakter yang saya mainin dalam sebuah film, itu tuh pasti awalnya nggak mungkin semuanya oke. Pasti ada orang yang nggak setuju,” imbuhnya.

Herjunot pun teringat pengalaman ketika berperan dalam film ‘5 CM’ yang mampu meraih sukses. Awalnya, Herjunot dianggap tidak pantas berperan sebagai Zafran di film tersebut. Namun, akhirnya dia berhasil membuktikan kapasitasnya.

“Pertama kali saya main ‘5 CM’ orang tuh berpikir bahwa seharusnya bukan Junot yang main. Tapi setelah itu, saya main ‘Van Derwijck’, dibilang Zafran banget. Berarti sebenarnya setiap aktor saya rasa punya kesempatan untuk deliver suatu yang baik, sebelum akhirnya performance-nya cocok atau nggak cocok,” ujarnya.

Junot pun optimis perannya sebagai Harris di film ‘Antologi Rasa’ bisa diterima dengan baik oleh penikmat film dan juga penggemar novelnya. Dia bahkan ‘menantang’ warganet untuk menilai aktingnya sebagai Harris saat film ‘Antologi Rasa’ rilis Februari nanti.

“Saya nggak begitu khawatir, saat menanggapi orang-orang yang bilang nggak cocok saya jadi Harris, ya nonton aja nanti filmnya,” tukasnya.

Sumber : Jawapos

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …