Pemerintah Tiongkok Makin Keras Terhadap Gereja

POJOKBANDUNG.com – Pemerintah Beijing melarang operasi salah satu Gereja Protestan tak resmi terbesar di kota tersebut. Otoritas juga menyita beberapa materi promosi yang dianggap ilegal.

Pemerintah Tiongkok akhir-akhir ini melakukan tindakan keras terhadap gereja-gereja Tiongkok. Salah satunya Gereja Zion yang telah bertahun-tahun beroperasi, menampung ratusan jamaah setiap akhir pekan di sebuah aula di Beijing utara.

Namun sejak April, setelah mereka menolak permintaan dari pihak berwenang untuk memasang kamera di gedung tersebut, gereja makin menghadapi tekanan yang semakin besar dari pihak berwenang dan bahkan ancaman pengusiran.

pemerintah tiongkok, tiongkok, gereja,
Biro Urusan Sipil Distrik Chaoyang Beijing mengatakan, dengan mengadakan acara tanpa mendaftar, gereja melanggar peraturan yang melarang pertemuan masal (Times of India)

Biro Urusan Sipil Distrik Chaoyang Beijing mengatakan, dengan mengadakan acara tanpa mendaftar, gereja melanggar peraturan yang melarang pertemuan masal.

“Saya khawatir tidak ada cara bagi kami untuk menyelesaikan masalah ini dengan pihak berwenang,” kata Pendeta Zion, Jin Mingri.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …