Gerah, Adik Syahrini Tegaskan Kakaknya dan Reino Barack Cuma Teman

POJOKBANDUNG.com – Adik kandung sekaligus manager Syahrini, Aisyahrani akhirnya angkat bicara perihal berita kedekatan kakaknya dengan pengusaha muda Reino Barack. Meluruskan pemberitaan, Rani mengungkapkan bahwa kakaknya dan Reino Barack hanya sebatas teman.


“Saya lihat komen-komen positif ya, dibacanya mereka sangat antusias. Tapi, dari pihak keluarga dan aku belum ada apa namanya, arah-arah ke situ. Kedekatan ini juga hanya kedekatan pertemanan semata. Nggak seperti yang digadang, seperti itu sih,” ujar Rani usai mendampingi sang kakak syuting video klip, Selasa (4/12).

Syahrini pun, lanjut Rani, tidak mau ambil pusing dengan pemberitaan yang beredar luas perihal hubungan asmara tersebut. Syahrini dikatakan tetap fokus pada karirnya di dunia tarik suara.

Gerah, Adik Syahrini Tegaskan Kakaknya dan Reino Barack Cuma Teman
Reino Barack dikeahui terlihat saat Syahrini menggelar konser 10 tahun perjalanannya diindustri musik tanah air, belum lama ini. (Imam Husein/Jawa Pos)

“Biasa aja, dia (Syahrini) kan menanggapi berita apa aja udah sering banget kan. Mau apa. Beritanya seburuk apapun, ya dia santai aja,” ungkap Rani.

Kepada awak media, Rani juga meluruskan pemberitaan yang mengatakan Syahrini akan menikah pada bulan Desember ini. Rani membantah kabar burung tersebut.

“Nggak ada sih bulan Desember. Bisa bulan depan, bulan depannya lagi, tahun depannya lagi, terserah Allah aja. Doain aja ya,” kata Rani.

Menurut Rani, publik sebaiknya sabar menunggu kabar baik dari kakaknya. Sebab, Syahrini pernah mengatakan tidak akan mengumbar kisah asmaranya hingga resmi menikah.

“Syahrini selalu bilang kalau selama belum ijab kabul, dia nggak akan komen soal kekasih hatinya. Tapi, kalau sudah ijab kabul mungkin dia akan bicara,” pungkas Rani.

(agi)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …