Mitra Pengemudi Grab Jabar Lakukan Safety Riding Demi Keamanan Berkendara

POJOKBANDUNG.com BANDUNG – Grab Jawa Barat menggelar program Safety Riding bagi ratusan mitra barunya. Hal ini demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada penumpang dan sebagai bekal untuk menjaga keselamatan diri dalam berkendara.

Kegiatan yang rutin dilakukan ini juga memastikan para calon mitra dapat berkendara dengan baik dan benar dengan tetap menjaga kenyamanan penumpang.

Inisiatif ini juga berlandaskan dari pesatnya pertumbuhan jumlah mitra yang menjadikan Grab sebagai transportasi online dengan jumlah mitra terbanyak. Acara yang diselenggarakan di Yon Arhanud ini dihadiri lebih dari 1500 mitra GraBike yang tersebar di wilayah Kota dan Kabupaten Bandung.

“Safety Riding ini berfungsi karena mitra setiap hari di jalan, sedangkan kondisi driver itu penting sekali. Makanya kegiatan ini untuk membekali mereka dengan pengalaman berkendara yang baik. Pada saat hujan, jalan licin, meski ada asuransi tapi keselamatan paling utama,” kata Partner Acqusition Lead Grab Jabar, Ramdan Fitriadi, di lokasi, belum lama ini.

Ramdan melanjutkan, program ini sudah dilakukan yang ketiga kalinya, dan ini juga sekaligus membuka kesempatan masyarakat setempat yang berminat untuk mendaftar sebagai mitra.

Melihat kondisi jalanan yang semakin penuh dengan kendaraan dan kesemrawutan lalu lintas menjadi faktor utama keselamatan pengendara. Ia juga mengungkapkan kegiatan ‘Safety Riding’ sebagai upaya untuk menekan angka kecelakaan.

“Safety Riding salah satu cara mengurangi tingkat kecelakaan, tetapi belum semua dapat kesempatan,” sambungnya.

“Program ini merupakan komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna. Kami sekali lagi membuat program untuk menunjang performa mitra di lapangan. Selain pelayanan dan keamanan, program ini penting untuk mewujudkan program Smart Service for Smart City dari Pemerintah Kota Bandung,” ucap Bandung City Manager Grab Indonesia, Jaka Wiradinata.

Puluhan program untuk kesejahteraan mitra sudah berhasil diinisiasi oleh mereka. Selain safety riding, grab Jabar juga membagikan 30 hadiah umroh, empat buah sepeda motor, puluhan smartphone, dan hadiah lainnya. Kepada komunitas, mereka juga menyediakan tenda khusus di setiap basecamp untuk driver beristirahat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada para mitra yang sudah memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpang, sehingga menjadikan Grab sebagai transportasi online andalan masyarakat,” pungkasnya.

 

(fid)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …