Ada Warga Miskin, Pemkot Bandung Kalang-kabut

MEMBERSIHKAN: Seorang Camat sedang membersihkan ruangan di rumah Enjoh, warga RW 01, Kelurahan Mengger, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, Jumat (23/11/2018). 
(Foto : MURWANI/ RADAR BANDUNG )

MEMBERSIHKAN: Seorang Camat sedang membersihkan ruangan di rumah Enjoh, warga RW 01, Kelurahan Mengger, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, Jumat (23/11/2018). (Foto : MURWANI/ RADAR BANDUNG )

Selain dari pihak Kecamatan Bandung Kidul, Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kota Bandung Tono Rusdiantono pun langsung bergerak memberi bantuan setelah kabar Enjoh dan anaknya Entis tersiar. Padahal kondisi itu sudah berlangsung cukup lama.

Saat ini sudah ada pekerja sosial dan UPT Puskesmas yang memperhatikan kondisi kesehatan dan suplay makanan bahkan membantu membersihkan dan mengecat ulang kediamannya untuk Enjoh dan Entis

“Kami juga akan membuatkan WC dan mengupayakan air bersih,” ujar Evi.

Pada kesempatan tersebut, Enjoh mendapat bantuan dari Dinsos dan Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) Kota Bandung, berupa bahan makanan dan perlengkapan dapur. Menurut Kasi Ketersediaan Pangan Dispangtan Kota Bandung, Lilis Rosidah mengatakan, pihaknya memberikan bantuan berupa satu karung beras sebanyak 25 kilogram yang sudah dianggarkan dan dipergunakan untuk warga tidak mampu.

“Ke depan, kita akan pantau persediaan beras dikediaman Ibu Enjoh, untuk memastikan selalu memiliki stok beras,” pungkasnya.

(mur)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …