Relawan Jabar Padi Siap Menangkan Prabowo – Sandi di Pilpres 2019

Relawan Jabar Padi yang tergabung dari komunitas dan berbagai organisasi di Jawa Barat dikukuhkan di Bandung, Kamis (8/11/2018).

Relawan Jabar Padi yang tergabung dari komunitas dan berbagai organisasi di Jawa Barat dikukuhkan di Bandung, Kamis (8/11/2018).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Relawan Jabar Padi yang tergabung dari komunitas dan berbagai organisasi di Jawa Barat dikukuhkan di Bandung, Kamis (8/11/2018).

Informasi yang diterima Pojok Bandung, Jabar Padi merupakan relawan yang diakui tim pemenangan Prabowo Subianto -Sandiaga Uno, dibina secara langsung Mayjen TNI (purn) Sudrajat.

“Kami memenangkan pasangan Prabowo Sandi, khususnya di Jawa Barat setelah dikeluarkan SK secara sah oleh ketua badan pemenangan pilpres nomor 2,” ujar Ketua Relawan Jabar Padi, Erman Hidayat.

Ia optimis, terbentuknya korda (koordinator daerah) di 27 kota dan kabupaten mampu mempersatukan relawan dan pendukung Prabowo-Sandi yang masih terkotak-kotak di Jawa Barat.

Dengan demikian, dapat memaksimalkan kinerja dan usaha dalam pemenangan pasangan Pilpres no urut 2 tersebut.

“Relawan Jabar Padi juga merupakan satu-satunya relawan yang diwakili oleh badan pemenangan nasional tingkat Jabar, pasangan Prabowo-Sandi,” bebernya.

Saat ini, ada 700 orang pengurus yang ada dari relawan tersebut dan akan terus bertambah dari tingkatan lainnya hingga grassroot.

Erman menjelaskan, dengan terbentuknya korda maka pihaknya telah membuat program kerja untuk 4 bulan kedepan. Terutama dalam menyosialisasikan pasangan tersebut kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Masyarakat Jawa Barat walau mengetahui siapa Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dari media, tapi masih belum maksimal. Maka kita akan terus sosialisasikan termasuk program dari pasangan ini,” tuturnya.

Ia menerangkan, salah satu program yang tengah digalakan oleh pasangan Prabowo-Sandi, terkait peningkatan dari sisi ekonomi. Dimana merupakan bagian terpenting dan tak bisa dipisahkan, dalam kesejahteraan masyarakat Indonesia.

“Visi, misi dan program kerja yang didorong Prabowo-Sandi adalah ekonomi kerakyatan. Karena ekonomi merupakan garda terdepan dalam masyarakat luas, termasuk di Jawa Barat,” pungkasnya.

(nda)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …