Survey Indopolling Network, Pdi-P Masih Tak Tergoyahkan

Seperti diketahui, Indopolling Network merilis survei elektabilitas parpol di Jawa Barat. Hasilnya, parpol di posisi tiga teratas ditempati PDIP, Gerindra dan Golkar.

“PDIP masih unggul dengan elektabilitas sebesar 19,5 persen. Disusul oleh Gerindra 13,8 persen, sementara Golkar berada di urutan ketiga dengan elektabilitas sebesar 9,2 persen,” kata Direktur Indopolling Wempy Hadir dalam pemaparan survei terbarunya.

Survei dilakukan pada 9-15 Oktober 2018 dengan mengajukan pertanyaan spontan mengenai top of mind responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode multistage random samplingterhadap 1.200 responden. Tingkat kepercayaan survei 95 persen dan margin of error sebesar kurang-lebih 2,8 persen.

Selain melakukan Survey Partai, Indopolling juga melakukan survey untuk elektabilitas partai. Hasilnya Jokowi Unggul 27 persen diatas Prabowo yang hanya memperoleh 21,4 persen.

(nda)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …