Baru Rayakan Ulang Tahun, Istri Indro Warkop Tutup Usia

POJOKBANDUNG.com – Istri artis komedi Indro Warkop, Nita Octobijanthy meninggal dunia pada Selasa (9/10) pukul 20.22 WIB. Almarhumah diketahui memang menderita sakit kanker dan beberapa kali menjalani perawatan kesehatan di rumah sakit.


Nita meninggal di usia 59 tahun dengan meninggalkan tiga orang anak. Semasa hidupnya, Nita adalah sosok istri yang selalu mendukung pekerjaan Indro di dunia hiburan tanah air.

Kabar meninggalnya Nita dibenarkan oleh manajemen Falcon yang memproduseri film yang dibintangi Indro, yakni Gila Lu Ndro.

Kabar Duka, Istri Indro Warkop Tutup Usia
Unggahan Indro Warkop di Instagram. Dia merayakan ulang tahun istrinya di rumah sakit, sehari lalu. (Instagram/indrowarkop_asli)

“Malam ini jenazah masih berada di RS MMC, tengah malam baru dibawa ke rumah duka,” ujar Manajer Komunikasi Falcon, Danty melalui pesan singkat, Selasa (9/10) malam.

Kabar meninggalnya Nita sangat menyedihkan. Pasalnya, baru satu hari yang lalu Indro merayakan ulang tahun sang istri di rumah sakit. Walaupun, dalam foto tersebut, Nita terlihat dalam kondisi terbaring lemah di tempat tidur rumah sakit.

Tak hanya mengucapkan selamat ulang tahun, Indro juga sempat meminta doa untuk sang istri yang tengah berjuang melawan sakit kanker.

Sebelumnya, Indro memang mengatakan bahwa sang istri menderita sakit kanker dan tengah menjalani masa pemulihan. Namun Tuhan berkehedak lain, sang istri tercinta telah dipanggil yang maha kuasa.

(agi/JPC)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …