Persib Vs Pesija, Supardi Minta Doa Bobotoh

Supardi Nasir saat beraksi di lapangan hijau

Supardi Nasir saat beraksi di lapangan hijau

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta selalu menjadi laga yang spesial bagi pemain termasuk bobotoh.

“Semua tahu, pertandingan ini sangat penting untuk tim, tapi kita mesti fight untuk pertandingan nanti,” ungkap Supardi, Sabtu (22/9/2018).

Persib terakhir kali memenangkan pertandingan melawan Persija terjadi pada tahun 2013 silam. Kala itu Persib menang 3-1 berkat satu gol Kenji Adachihara dan dua gol Sergio Van Dijk. Sedangkan satu gol balasan Persija diciptakan oleh Pedro Javier.

Baca Juga : Persib Vs Persija: Jangan Ada Botol Beterbangan ke Lapangan

Sampai saat ini Persib tak pernah mendulang poin penuh saat bersua Persija. Dalam delapan pertemuan terakhir, tim Maung Bandung hanya memetik enam hasil imbang dan dua kekalahan.

Dua kekalahan tersebut ditelan di dua pertemuan terakhir, yakni pada putaran kedua musim 2017 lalu dan di pertemuan pertama musim ini.

Saat disinggung tentang hal tersebut, Supardi hanya meminta dukungan dari bobotoh.”Harapan kita untuk semua, doakan. mudah-mudahan pertandingan nanti khususnya dua laga kedepan bisa mendapat hasil maksimal,” ujarnya.

Baca Juga : Wuiih….Pengamanan Laga Persib vs Persija Super Ketat

Supardi pun menambahkan jika Bobotoh saat ini sudah lebih dewasa. “Bobotoh sekarang sudah jauh lebih dewasa, saya yakin bobotoh akan jaga nama baik Persib sekarang,” tutupnya.

 

(cr2/pojokbandung)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …