Tak Hanya Ketangkasan, Ketaqwaan Juga Jadi Modal Bekerja Prajurit TNI AU

Komandan Depohar 10, Kol. Tek Muh Iskak Sugandi, saat menyerahkan bantuan kepada anak yatim usai  peringatan 1 Muharram 1440 H di Masjid At Taqwa, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Kamis (13/9).

Komandan Depohar 10, Kol. Tek Muh Iskak Sugandi, saat menyerahkan bantuan kepada anak yatim usai peringatan 1 Muharram 1440 H di Masjid At Taqwa, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Kamis (13/9).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Prajurit Angkatan Udara (AU) tidak hanya dilatih ketangkasan menerbangkan ‘burung besi’ (pesawat terbang). Tetapi prajurit AU diharuskan memegang teguh ketaqwaan dalam menjalankan tugasnya sebagai penjaga kedaulatan bangsa di udara.

“Ketaqwaan ini sebagai modal prajurit dalam bekerja dan penyemangat,” tandas Komandan Depohar 10, Kol. Tek Iskak Sugandi, usai mengikuti peringatan 1 Muharram 1440 H di Masjid At Taqwa, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Kamis (13/9/2018).

Dalam acara yang diikuti prajurit dan istri Satuan Pemeliharaan (Sathar) Depohar 10 Lanud Husein Sastranegara ini, Iskak mengatakan, acara tersebut merupakan program rutin yang biasa dilaksanakan setiap tahun. Bahkan sudah diagendakan dari pusat.

“Kami juga mempunyai forum pengajian yang dilakukan setiap minggu. Selain itu juga ada perlombaan keagamaan,” tambah Iskak didampingi Dan Sathar 13 Letkol Tek Wawan Dharmawan.

Iskak berharap, rutinnya program keagamaan ini bisa melahirkan hal-hal positif bagi para prajurit AU.

(mun)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …