Djanur: Febri Haryadi Lebih Cepat dari Irfan Jaya, tapi …

Djajang Nurjaman - Pelatih Persebaya Surabaya (jawapos.com)

Djajang Nurjaman - Pelatih Persebaya Surabaya (jawapos.com)

POJOKBANDUNG.com, SURABAYA – Pelatih baru Persebaya Surabaya, Djajang Nurjaman alias Djanur berbicara soal perbedaan dan persamaan mantan anak asuhnya Febri Haryadi dengan gelandang serang Bajul Ijo, Irfan Jaya.


Menurut mantan pelatih PSMS Medan dan Persib Bandung itu, kendati keduanya punya karakter yang hampir mirip dari gaya permainan namun punya perbedaan dari sisi kualitas yang dimilikinya masing-masing.

“Irfan berbeda sedikit dengan Febri. Febri lebih cepat, tetapi kalau skill sepertinya Irfan lebih di atas. Irfan juga punya kelebihan di akurasi tendangan,” kata Djanur seperti dikutip dari Bolalob.

Irfan Jaya – Gelandang Persebaya (jpnn.com)

Namun begitu, sebut dia, keduanya punya kesempatan yang sama untuk tampil membela Timnas Indonesia sebagaimana yang terjadi di Asian Games 2018.

“Irfan punya peluang yang sama dengan Febri. Kita lihat 16 Besar Asian Games, dua-duanya main menjadi pilihan Luis Milla di starting line-up,” ucapnya.

Febri Haryadi – Gelandang Persib Bandung (Bandung Ekspres via jawapos.com)

Baik Irfan maupun Febri sendiri kini kembali memenuhi panggilan Timnas Indonesia jelang laga ujicoba kontra Mauritius pada 11 September mendatang.

 (qur/pojoksatu/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …