Lima Ciri Hubungan Percintaan yang Tidak Sehat, No 1 Amat Berbahaya!

Ilustrasi :Popular

Ilustrasi :Popular

POJOKBANDUNG.com – Apakah kalian sudah lama menjalin hubungan? Kira-kira apakah hubungan Kamu termasuk kategori yang tidak sehat. Penasaran, kenali cirinya di bawah ini.


Menjalin hubungan sudah tentu mengharapkan sebuah kebahagiaan. Lantas seiring berjalannnya waktu kadang hubungan percintaan yang dijalani tidak sesuai dengan ekspetasi yang sebelumnya diharapkan. Yuk, kenali tanda-tanda hubungan cinta yang tidak sehat.

1. Protektif

Dalam menjalin hubungan percintaan menjaga pasangan memang diperlukan untuk menunjukan kepedualian. Tapi jika sudah sampai perlebihan dengan mengisolasi kehidupan sosial, menuntut untuk terus berkomunikasi, cemburuan yang berlebihan. Hubungan tersebut menjadi terasa mengekang, waspadailah itu ciri dari hubungan yang tidak sehat.

2. Sering Bertengkar

Pertengkarang memang wajar terlebih jika ada beda pendapat dan presepsi. Tapi jika hubungan POPle diisi dengan pertengkaran terus-menerus bahkan bisa bertengkar karena hal yang sepele. Sudah saatnya mengintrospeksi hubungan tuh.

3. Tidak Saling Jujur

Kejujuran memang kunci dari sebuah hubungan. Jika satu sama lain tidak saling jujur atau lebih banyak membohongi yang lain ada baiknya untuk menyudahi saja hubungan, Jika dibiarkan berlanjut malah akan menimbun banyak kebohongan.

4. Lebih Banyak Kesedihan

Seharusnya dengan menjalin asmaran dengan pasangan memang mendatangkan kebahagiaan. Memang dalam hubungan perlu diwarnai perasaan sedih juga tapi lebih pada arah yang positif. Tapi jika kesediahan yang disebabkan karena kekecewaan lebih baik untuk menyudahinya saja.

5. Pelecehan

Bukan berarti dengan menjalin hubungan percintaan bebas melakukan apapun dengan pasangan. Pelecehan tidak dikonotasikan dengan hal-hal yang berbau seksual. Dengan membanding-bandingkan saja itu termasuk dengan sebuah pelecehan loh.

(popular/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds