Polrestabes Bandung Benarkan Warga Korea Jadi Korban Jambret

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Polrestabes Bandung telah menerima laporan resmi dari warga negara asing (WNA) asal Korea Selatan, yang menjadi korban penjambretan di jalan Aceh-Lombok, Kota Bandung, Jumat (24/8/2018) siang.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Irman Sugema menjelaskan bahwa benar telah terjadi penjambretan kepada WNA asak Korea Selatan.

“Benar kejadiannya siang tadi,korban ini merupakan suporter asian games kontingen Korea Selatan,” jelasnya, Sabtu (25/8/2018).

Korban asal Korea Selatan tersebut, berinisial M dengan usia 21 tahun.

Kapolrestabes Bandung menambahkan, bahwa korban memang tengah berlibur di Bandung, dan hendak ke Jakarta untuk menjadi suporter Asian games.

“Korban M ini lagi berkunjung ke Bandung, tadi di tanya akan menonton Asian Games di ‎Jakarta,” ujar Kapolrestabes Bandung.

Kronologis kejadian jambret yang menimpa korban, berawal saat korban tengah berjalan kaki di sekitar Persimpangan Jalan Lombok-Aceh, setelah makan di salah satu cafe.

(bon/rmoljabar/pojokbandung)

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …