Nah Loh… Urine Cucu Konglomerat yang Ditangkap di Restoran Positif Narkoba

RAM alias Richard terbukti positif menggunakan narkoba.

RAM alias Richard terbukti positif menggunakan narkoba.

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – RAM alias Richard ditangkap atas keterlibatan narkotika. Richard telah dites urine dan hasilnya positif mengandung narkotika.

“Sudah dilakukan tes urine dan hasilnya positif narkotika,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Rabu (22/8/2018).

Argo mengatakan, saat ini Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya masih memeriksa Richard. Polisi masih mengembangkan asal-usul kokain yang digunakan oleh Richard.

“Iya masih didalami,” imbuhnya.

Richard yang merupakan cucu salah satu konglomerat ini kepergok memakai kokain di sebuat toilet di restoran di Mal Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan dini hari tadi. Adalah Kombes Herry Heriawan atau dikenal Herrimen yang memergokinya sedang menghisap kokain di dalam toilet.

Herrimem langsung mengamankan Richard saat itu dan meminta bantuan anggota Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Richard selanjutnya diserahkan ke Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

Barang bukti yang disita dari Richard adalah iPhone X yang di atas layarnya terdapat sisa kokain dan juga uang 5 Dollar Singapura yang juga di atasnya terdapat sisa kokain.

(detikcom/pojokbandung)

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …