Jokowi: Prabowo-Sandiaga Putra Terbaik Bangsa

Joko Widodo dan Ma'ruf Amin tiba di Gedung Joang '45. Foto:detikcom

Joko Widodo dan Ma'ruf Amin tiba di Gedung Joang '45. Foto:detikcom

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Joko Widodo (Jokowi) resmi telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon presiden (capres) untuk Pemilu 2019. Bersama Jokowi, KH Ma’ruf Amin sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) juga mendaftar.

Setelah mendaftar, Jokowi menyampaikan selamat pada Prabowo Subianto yang juga telah mendeklarasikan diri sebagai capres pada Kamis (9/8) malam. Sebagai cawapres, Prabowo memilih Sandiaga Salahuddin Uno.

“Pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno adalah putra-putra terbaik bangsa ini,” kata Jokowi di KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Jokowi memposisikan dirinya sama dengan Prabowo sebagai anak bangsa yang ingin berjuang bagi bangsanya. “Beliau berdua tentu sama dengan saya dan Pak Ma’ruf Amin, ingin berjuang bagi bangsa yang kita cintai ini,” imbuh Jokowi.

Sebelumnya berkas pendaftaran Jokowi-Ma’ruf sudah dinyatakan lengkap oleh KPU. Rencananya setelah salat Jumat nanti, giliran Prabowo dan Sandiaga yang akan mendaftar ke KPU.

(detikcom/pojokbandung)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …