Dikawal Ketat Paspampres, Jokowi dan Ma’ruf Amin Tiba di KPU

Bakal calon presiden petahana Joko Widodo dan cawapres KH Ma'ruf Amin tiba di Gedung KPU. Foto:detikcom

Bakal calon presiden petahana Joko Widodo dan cawapres KH Ma'ruf Amin tiba di Gedung KPU. Foto:detikcom

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Bakal calon presiden petahana Joko Widodo dan cawapres KH Ma’ruf Amin tiba di Gedung KPU. Keduanya bersiap untuk mendaftarkan sebagai pasangan capres-cawapres.

Pantauan detikcom di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat Jumat (10/8/2018) pukul 09.28 WIB. Tampak pengawalan ketat dari Paspampres yang mengenakan kaus berkerah berwarna merah. Mereka berjaga di samping mobil Toyota Kijang Innova B 1582 SAL yang ditumpangi Jokowi.

Begitu tiba, Jokowi dan Ma’ruf langsung masuk ke dalam gedung. Keduanya tampak tersentum dan menyalami sejumlah orang.

Jokowi memilih Prof KH Ma’ruf Amin, sebagai wakil presidennya di Pilpres 2019. Jokowi memilih Ma’ruf Amin karena memiliki pengalaman baik di legislatif atau pun ekskutif.

“Saya yakin Ma’ruf Amin adalah figur tepat bagi saya untuk melanjutkan perjuangan saya. Beliau adalah sosok kultur, sosok utuh, ulama bijaksana, ulama yang dihormati umat Islam di tanah air,” ucap Jokowi, di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

(detikcom/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …