Sari Ater Peduli Berikan Bantuan Sembako di Tujuh Desa

Public Relations Manager Sari Ater, Yuki Azuani bersama Kepala Desa Nagrak Ahmad menyerahkan sembako kepada warga.

Public Relations Manager Sari Ater, Yuki Azuani bersama Kepala Desa Nagrak Ahmad menyerahkan sembako kepada warga.

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Rona kebahagiaan terpancar dari wajah ratusan kaum duafa saat tim Sari Ater Peduli tiba di tujuh desa Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang.


Para kaum duafa ini mendapatkan pembagian sembako dari pengelola destinasi wisata air panas Sari Ater (PT. Sari Ater Hotel & Resort), kemarin.

Penyerahan sembako langsung oleh tim Sari Ater peduli melalui Public Relations Manager Sari Ater, Yuki Azuani dan Tim.

Yuki, mengungkapkan tidak ada maksud khusus dengan adanya pembagian santunan ini. Menurutnya, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin sebagai bentuk syukur atas apa yang diraih PT. Sari Ater Hotel & Resort selaku pengelola destinasi obyek wisata air panas Ciater.

“Ini merupakan kegiatan rutin tiap bulan dari keluarga besar DKM Masjid Besar Al Ama Sari Ater. Diperutukan kaum dhuafa di tujuh desa kecamatan Ciater. Bahagia sekali bisa berbagi,” ungkap Yuki

Kata Yuki, dengan adanya pembagian santunan ini, semoga bisa memberikan kebahagiaan kebahagian bagi kaum duafa serta ke depannya bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

“Semoga apa yang kami sampaikan ini bisa membawa manfaat, khususnya bagi kaum duafa.Semoga usaha kami senantiasa berkah, maju dan berkembang,” pungkasnya.

(anr)

Loading...

loading...

Feeds