Innalillahi… Bentrok Antar-Suporter di Jakarta, Dua Orang Meregang Nyawa

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Bentrok antar suporter pecah di Jakarta Timur, Sabtu (4/8/2018) yang  diduga melibatkan kelompok suporter Persija Jakarta U-19 dan pendukung Persitara.

Dikutip dari laman Bola Sport, peristiwa yang terjadi di Jalan Raya Bogor depan SPBU Gudang Air, Jakarta Timur itu mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Salahseorang saksi di lokasi kejadian menuturkan potensi bentrok kedua kelompok itu sudah terlihat sejak dari Cilitian, Jakarta Timur yang melibatkan tiga rombongan metro mini.

Sementara informasi dari aparat kepolisian dari Polsek Ciracas, dua orang suporter yang tewas tersebut terjadi di kawasan Cililitan dan satu lagi terjadi di depan Kantor Pajak Pasar Rebo.

“Dua orang tewas di tempat dari Persitara dan 2 lainnya sekarat yang diantaranya dilarikan ke RS Polri dan satunya ke RS Harapan Bunda,” kata Kapolsek Ciracas, Kompol Agus Widar seperti dikutip dari Bola Sport.

Selain menelan korban jiwa, dua orang lainnya kini dalam kondisi kritis dan tengah menjalani penanganan medis intensif di RS Harapan Bunda dan RS Polri.

(qur/pojoksatu/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …