Diluar Ekspektasi, Juara Paruh Musim Dianggap Bonus

Mario Gomez disela latihan Persib Bandung

Mario Gomez disela latihan Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Hasil positif yang didapat Persib Bandung saat melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (26/7/2018) malam mendapat apresiasi dari sang pelatih, Roberto Carlos Mario Gomez.

Gomez, mengaku bangga dengan permainan Supardi Nasir dan kawan-kawan yang berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Menang atas Persebaya, Persib berhasil memuncaki klasemen sebagai juara paruh musim Liga 1 2018.

“Saya sangat bangga dengan para pemain karena target kami sebelumnya ingin finis di posisi pertama, akhirnya bisa finis di posisi pertama,” ujar Gomez.

Menjadi juara paruh musim, di luar ekspektasi pelatih asal Argentina ini. Dia lebih memprioritaskan konsistensi timnya sepanjang kompetisi yang berlangsung keras dan sengit.

“Ekpektasi kami adalah melanjutkan (tren positif) karena paling penting adalah perkembangan tim. Seperti saya bilang, bahwa ini adalah musim yang keras,” tuturnya.

Eks peramu taktik Johor Darul Takzim ini juga menegaskan bahwa untuk meraih kemenangan di markas Persebaya tidak mudah. Selama pertandingan, skuad Bajul Ijo bermain ngotot dan berusaha mengatasi ketertinggalan sebelum akhirnya menyerah dengan skor 3-4.

(pra)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …