Semifinal Piala AFF U-19 2018: Babak Pertama Indonesia Vs Malaysia Imbang 1-1

Penggawa Timnas Indonesia U-19 (jawapos.com)

Penggawa Timnas Indonesia U-19 (jawapos.com)

POJOKBANDUNG.com, SIDOARJO – Duel sengit tersaji kala Timnas Indonesia U-19 menghadapi Malaysia U-19 di babak semifinal Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (12/7/2018) malam WIB.

Bintang Garuda Nusantara, Egy Maulana Vikry yang akhirnya bisa dimainkan pada laga ini membuka keunggulan tim besutan Indra Sjafri lewat titik putih di menit pertama.

Hadiah penalti diperoleh Indonesia setelah pemain belakang Malaysia melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Egy yang maju sebagai algojo sukses melaksanakan tugas dengan baik.

Malaysia yang merupakan juara Grup B langsung meningkatkan intensitas serangan setelah tertinggal gol cepat Egy.

Pada menit 15, berawal dari sepak pojok M Syaiful tak terkawal untuk menyundul bola ke gawang Riyandi. Skor menjadi sama kuat 1-1.

Saddil Ramdani nyaris membawa Indonesia kembali unggul andai tendangan bebasnya tidak mengenai tiang gawang.

Sementara upaya Egy Maulana yang dikawal tiga pemain belakang Malaysia sukses melepaskan tendangan ke tiang dekat, tapi masih bisa digagalkan kiper Malaysia.

Hingga babak pertama usai, skor 1-1 tidak berubah. Menarik ditunggu perubahan yang akan dilakukan kedua pelatih di babak kedua.

 (fat/pojoksatu/pojokbandung)

 

 

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …