Detik ke-30, Egy Maulana Vikri Jebol Gawang Malaysia…Sementara Garuda Unggul

Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri

POJOKBANDUNG.com, SIDOARJO – Baru saja menginjak detiok ke-30, bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri langsung menjebol gawang Malaysia U-19 di Stadion Deltras Sidoarjo, Kamis (12/7/2018).

Hadiah penalti untuk Timnas Indonesia U-19 diberikan setelah pemain Malaysia U-19 melanggar Saddil Ramdani di kotak terlarang.

Dengan penuh percaya diri, Egy Maulana Vikri langsung menceploskan bola ke pojok kiri gawang Malaysia U-19. Hingga menit 14 kedudukan sementara 0-1 untuk Timnas Indonesia U-19.

Sebelumnya, Garuda Nusantara sendiri sukses melaju ke babak semifinal usai keluar sebagai runner up Grup A untuk menghadapi Malaysia U-19 di Stadion Deltras Sidoarjo, Kamis (12/7/2018) malam WIB.

Striker muda Lechia Gdansk itu mengaku tak sabar ingin segera membela Timnas U-19 menghadapi Malaysia.

“Saya pasti selalu siap. Kondisi mau bagaimanapun, harus siap,” tekad jebolan sekolah Ragunan itu.

Egy pun bertekad untuk mempersembahkan tiket final untuk timnya dengan mengandaskan lawannya nanti.

“Kami harus maksimal untuk pertandingan semifinal. Ini partai final bagi kami. Kami sudah siap tempur,” ucapnya.

Bagi striker 18 tahun itu, Sidoarjo selalu memiliki kenangan terindah untuk Timnas U-19. “Semangat berlipat pasti ada, karena kami akan bermain di kandang. Karena sudah masuk di semifinal, kami mau meraih juara. Intinya selalu doakan dan jangan lupa berjuang,” ungkapnya.

Nama Egy Maulana Vikri sendiri sebenarnya sempat tidak masuk dalam daftar pemain di ajang tersebut karena terbentur ijin dari klubnya.

Namun belakangan, namanya tetap didaftarkan sehari sebelum turnamen berlangsung. Namun, Egy tak langsung bergabung karena masih harus menjalani pramusim bersama klubnya.

Egy Messi baru datang setelah timnas U-19 melakoni lima laga di babak penyisihan Grup A untuk menyegel satu tiket ke fase knock-out mendampingi Thailand sebagai juara grup.

(azm/jpc/qur/pojoksatu/pojokbandung)

 

 

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …