Del Piero : Cristiano Ronaldo Akan Bawa Juventus Memenangkan Liga Champions

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus pada musim panas tahun ini. (net)

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus pada musim panas tahun ini. (net)

POJOKBANDUNG.com, TURIN – Cristiano Ronaldo telah resmi bergabung dengan Juventus untuk kampanye musim 2018/19.

Kehadiran superstar Real Madrid itu tentu mendapat sambutan hangat dari publik Turin, termasuk legenda Bianconerri, Alessandro Del Piero.

Del Piero bahkan menaruh optimistis jika kehadiran Ronaldo dalam skuat Massimiliano Allegri akan mampu menghadirkan trofi Liga Champions musim depan.

“Juventus ingin memenangkan Liga Champions, tetapi tidak hanya itu, untuk diakui pada tingkat yang sama dengan klub terbesar di dunia,” kata Del Piero kepada Sky Sport Italia seperti dikutip dari Goal.

Sepanjang kariernya, pemain berusia 33 tahun itu memang telah mempersembahkan lima trofi Liga Champions. Satu untuk Manchester United dan sisanya untuk Los Blancos.

Ronaldo bahkan sukses mempersembahkan trofi Liga Champions ketiga beruntun setelah di final musim lalu Real Madrid mengandaskan Liverpool.

“Dia adalah pemain yang bisa mencetak gol dari sudut mana saja dan memiliki teknik hebat, tetapi di atas semua aspek ekonomi, saya pikir dia membawa keinginan luar biasa untuk menang,” ucapnya.

“Rasa lapar yang dia miliki, cara dia ingin menjadi yang terbaik, adalah apa yang menyeretnya ke depan hampir sama seperti kualitasnya yang tak dapat diragukan,” ujarnya.

Del Piero pun yakin kehadiran Ronaldo akan berdampak bagus untuk Serie A. “Sejak 2006, kami telah berjuang di sepakbola Italia, jadi meningkatkan bar di sini dengan Ronaldo membuat perbedaan dalam hal gambar untuk Serie A dan Calcio,” sebutnya.

“Ini bagus untuk Juve, bagus untuk sepak bola Italia, benar-benar besar dan akan menyenangkan bagi seluruh kota dan sepakbola Italia untuk menikmati semua yang masih bisa dilakukannya,” imbuhnya.

(qur/pojoksatu/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …