Kata Pengamat, Peluang Prabowo-AHY Kalahkan Jokowi Lebih Besar

Prabowo - AHY. (Rmol/Net )

Prabowo - AHY. (Rmol/Net )

Prabowo Akui Lirik AHY

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Prabowo Subianto mengaku bahwa dirinya telah melakukan penjajakan koalisi dengan Partai Demokrat untuk Pilpres 2019 mendatang.

Pengakuan itu disampaikan Prabowo menanggapi wacana duet Prabowo-AHY yang mencuat usai dirinya bertemu dengan Wakil Ketua Umum Demokrat, Syarief Hasan.

“Saya kira ini masih penjajakan, saya menyampaikan bahwa kita welcome terhadap saran-saran,” ujar Prabowo di Kediamannya, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (6/7).

Prabowo bahkan mengakui bahwa dirinya dan Gerindra telah melirik putra sulung Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu untuk dijadikan calon wakil presiden. “Kita pun melirik saudara AHY,” jelasnya.

Namun demikian, ada hal yang masih menjadi pertimbangan pihaknya dalam menggaet AHY, yaitu masalah usia yang terpaut jauh.

“Masalahnya adalah bahwa bagian dari pemilih yang usia di bawah 45 tahun besar sekali. Jadi kalau (usia) antara pemilih dan calon di atas itu hubungan emosionalnya terlalu jauh dan ini tidak baik,” jelasnya.

Sementara saat ditanya tentang hasil pertemuannya dengan Syarief Hasan, Prabowo justru berkelakar.

“Sebaiknya ada perundingan itu, kalian semua ikut di dalam gimana? Masa pertemuan rahasia dibeberkan di depan kalian,” tukasnya.

(ian/rus/pojoksatu/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …