Dihubungkan dengan Juventus, Ini Sinyal Kuat Ronaldo

Cristiano Ronaldo (Portugal) (Twitter FIFA WorldCup)

Cristiano Ronaldo (Portugal) (Twitter FIFA WorldCup)

POJOKBANDUNG.com, TURIN – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo terus dihubungkan dengan Juventus di bursa transfer pemain musim panas tahun ini.

Ronaldo bahkan telah angkat suara menanggapi rumor tersebut lewat sebuah pernyataanya di video yang berbicara banyak hal termasuk ketertarikannya sejak kecil dengan klub asal Kota Turin itu.

Banyak pihak yang menyangsikan Ronaldo akan mau berlabuh ke Juventus. Selain karena faktor finansial dan popularitas Serie A Italia yang tak lagi seperti dahulu, Juve tampak bukan klub yang ideal buat pemain terbaik dunia lima kali itu mendapatkan tantangan baru.

Namun pernyataan masa lalunya ini bisa menjadi sinyal kuat spekulasi transfer tersebut bisa saja menjadi kenyataan.

Ronaldo kecil ternyata seorang Juventini. Pernyataan itu ia lontarkan beberapa waktu lalu setelah dirinya mencetak gol salto spektakuler yang membawa Madrid menang 3-0 atas Juve di Allianz Stadium, pada leg pertama perempat-final Liga Champions musim lalu.

Selain mengaku tersanjung dengan sikap apresiatif fans Juve yang memberikan standing ovation untuknya, Ronaldo kemudian mengungkap jika ia saat kecil menyukai Juve.

“Itu adalah salah satu momen indah di malam ini, untuk menerima standing ovation di stadion yang penuh sejarah, pengalaman yang unik. Saya sangat senang dan tersentuh,” tutur Ronaldo seperti dikutip dari Goal.

“Ketika saya kecil, saya menyukai Juventus dan fakta bahwa suporter mereka memberi applause pada saya akan selalu melekat pada (hati) saya. Ini adalah memori yang indah. Jadi, untuk semua orang Italia di dalam stadion (Allianz Stadium), saya hanya ingin mengucapkan: Grazie!” ungkapnya.

Juventus sendiri saat ini terus dirumorkan siap menebus banderol harga sang bintang senilai EUR 100 juta atau setara Rp1,6 triliun.

Juve bahkan siap mengganjarnya dengan penghasilan per tahun sebesar EUR 30 juta atau setara Rp504 miliar atau empat kali lipat dari penghasilan bintang La Vechia Signora saat ini, Gonzalo Higuain.

(qur/pojoksatu/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …