Pedas… Sindiran Diego Maradona untuk Sergio Ramos

Diego Maradona

Diego Maradona

POJOKBANDUNG.com, MOSKOW- Diego Maradona menyebut Sergio Ramos tidak memberikan pengaruh positif untuk timnas Spanyol pada Piala Dunia 2018. Menurutnya, pemain Spanyol terakhir yang tampil istimewa untuk La Furia Roja adalah Andres Iniesta.

Maradona turut hadir di Rusia untuk menyaksikan Argentina tampil. Namun, hal tersebut tak menghentikannya untuk melayangkan komentar konfrontatif untuk para pemain lainnya.

Satu di antara pemain yang disebut tidak terima dengan kritikan Maradona adalah Sergio Ramos. Namun, Maradona mengatakan siap meminta maaf jika Sergio Ramos tidak terima dengan komentarnya.

“Sergio Ramos tidak menunjukkan peran yang besar untuk Spanyol. Jika dia tidak terima dengan pernyataan saya tersebut, saya akan meminta maaf,” ujar Maradona.

“Dia pemain yang hebat dan kapten yang hebat untuk Real Madrid, namun tidak untuk Spanyol,” sambung Maradona.

“Saya tidak peduli jika ada yang tidak terima dengan pendapat saya. Saya berpikir bebas. Jadi jika Sergio merasa tidak terima, saya akan meminta maaf,” ujarnya.

“Buat saya, pemain terbaik Spanyol masih Xavi Hernandez dan Andres Iniesta,” ungkap Maradona.

(liputan6/pojokbandung)

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …