Anya Geraldine Takut Dipersekusi Main di Film Adaptasi Novel Tere Liye

Anya Geraldine

Anya Geraldine

POJOKBANDUNG.com- Novel best seller yang dicetak ulang sebanyak 31 kali milik Tere Liye, Rembulan Tenggelam di Wajahmu akan difilmkan. Film tersebut akan diperankan oleh sederet artis tanah air, salah satunya Anya Geraldine.

Selebgram yang beberapa waktu lalu sempat dihujat warganet karena gaya berpacarannya yang dianggap seronok itu memerankan tokoh Fitri, kekasih dari Rey (Reyhan), tokoh utama dalam cerita. Tokoh Rey sendiri akan diperankan oleh aktor Arifin Putra.

Ditemui awak media saat soft launching film, Anya mengaku sangat senang bisa dilibatkan dalam film yang cukup besar. Dia bertekad untuk menampilkan yang terbaik.

Meski begitu, ada ketakutan bila dirinya bakal dirundung oleh fans Tere Liye. Terlebih citra Anya kerap dikenal sebagai pencari sensasi.

“Iya aku takut banget di-bully. Tapi aku bakal nyoba yang terbaik,” kata Anya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).

Untuk mendalami tokoh Fitri, kekasih pesinetron Bio One ini belajar dari skenario yang telah diberikan. Dia berusaha untuk tak mengecewakan fans sang penulis dan sutradara film, Daniel Rifki.

“Kalau dibilang ada pressure, nggak ada. Cuma aku takut nggak sesuai, makanya aku mendalami skrip untuk lebih mengenali karakter tokoh yang aku bawain,” tukas dara berusia 23 tahun itu.

Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu rencananya akan memulai proses syuting pada 5 Juli 2018. Rencananya, film akan naik layar pada akhir tahun nanti.

(yln/jpc/pojoksatu)

 

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …