Ingat! Prancis Tak Boleh Takut pada Lionel Messi, Samuel Umtiti Ungkap Alasannya

Lionel Messi dan Jorge Sampaoli.

Lionel Messi dan Jorge Sampaoli.

POJOKBANDUNG.com, MOSKOW – Laga bertajuk Big Match akan tersaji di pertandingan pertama babak 16 besar Piala Dunia 2018 saat Prancis jumpa Argentina.

Berlaga di fase knock-out, kemenangan tentu menjadi harga mati bagi kedua tim jika ingin menjaga asa menjuarai turnamen empat tahunan terakbar sejagat itu.

Bagi penggawa Les Blues, Samuel Umtiti, jumpa Argentina menjadi “keuntungan” tersendiri baginya karena ia sudah tahu persis performa Lionel Messi yang akan menjadi tumpuan permainan La Albiceleste di laga nanti.

Umtiti pun mengakui tidak gentar dengan kebintangan Leo Messi, karena menurutnya, permainan La Pulga di Argentina jauh berbeda dengan apa yang dilakukannya di Barcelona.

Menurut pemain Blaugrana itu, penampilan rekan setimnya di Camp Nou itu jauh tidak bisa disamakan dengan Argentina karena memiliki line-up yang sangat berbeda.

“Leo Messi berbeda, ia tidak dapat main dengan gaya yang sama ketika main untuk Argentina dan Barcelona,” kata Umtiti kepada The Reporter seperti dikutip dari Goal.

Umtiti pun seakan mengingatkan bagaimana performa Messi sejauh ini di Rusia yang sangat jauh berbeda dengan apa yang dilakukannya bersama Barcelona.

“Ia tidak memiliki pemain yang sama, meski di Argentina mereka punya pemain bagus. Benar-benar berbeda dengan Barca, ini gaya bermain yang berbeda,” ujarnya.

“Jadi, ini bukan sesuatu yang Anda harus khawatirkan mengenai Leo. Argentina kuat dengannya. Saya mengerti karena semua kualitasnya, tapi ia tidak dapat melakukan semuanya sendirian,” tandasnya.

(qur/pojoksatu)

 

 

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …