Yossi Irianto : Selamat kepada Mang Oded dan Kang Yana

Yossi Irianto

Yossi Irianto

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Meskipun rekapitulasi suara belum selesai, namun Calon Walikota Bandung nomor urut 2, Yossi Irianto mengucapkan selamat atas keunggulan pasangan Oded M Danial-Yana Mulyana, berdasarkan hitung cepat pada Pemilu Walikota dan Wakil Walikota Bandung 2018 yang digelar Rabu (27/6/2018) kemarin.

”Selamat kepada Mang Oded dan Kang Yana yang menjadi kontestan terbaik pilihan rakyat dalam Pesta Demokrasi kali ini. Semoga Walikota dan Wakil Walikota terpilih bisa menjalankan amanat yang dititipkan warga kota Bandung dengan sebaik baiknya,” kata Yossi saat di temui di kediamannya jalan Galaksi selatan III nomor. 119 Bandung, Kamis (28/6/2018) pagi.

Yossi pun tak lupa menitipkan program yang ditawarkan HebRing selama masa kampanye lalu kepada pasangan Walikota dan Wakil Walikota terpilih, untuk diperjuangkan dalam program kerja mereka kelak.

Sebab, apa yang menjadi program kerja HebRing diyakini Yossi, juga menjadi harapan dan keinginan warga kota Bandung.

“Saya pasti siap  membantu apabila diminta pandangannya oleh walikota dan wakil walikota terpilih guna  memberikan dukungan atas apa yang nanti akan dilakukan, sepanjang demi kebaikan Bandung kita untuk menjadi lebih baik,” ujarnya

Disinggung mengenai proses demokrasi Pilwalkot 2018 yang sudah dilaluinya, Yossi berpendapat semua proses berjalan dengan baik dan lancar dari tahapan awal hingga pemungutan suara.

Ia juga mengapresiasi kinerja Pemerintah, Aparat Keamanan, semua instansi penyelenggara pemilu yang sudah berjuang menyelenggarakan Pilkada yang kondusif.

“Kepada Pemerintah saya berikan apresiasi setinggi tingginya, juga Aparat Keamanan, dan semua penyelenggara pemilu, serta warga kota Bandung, yang memberikan Pesta Demokrasi jujur, adil, dan kondusif. Semoga ini terus di jaga hingga proses Pilwalkot berakhir,”kata Yossi.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …