Cek Jadwal Piala Dunia 2018 Malam Ini, 26 Juni : Laga Penentuan Nasib Argentina

Ekspresi Lionel Messi usai Argentina gagal mengalahkan Islandia dan dirinya yang gagal penalti, Sabtu (16/6/2018)

Ekspresi Lionel Messi usai Argentina gagal mengalahkan Islandia dan dirinya yang gagal penalti, Sabtu (16/6/2018)

POJOKSATU.ID, MOSKOW –Sesuai jadwal Piala Dunia 2018 Rusia hari ke-13, empat pertandingan penyisihan Grup C dan D akan dihelat malam ini. Salah satu yang paling ditunggu adalah laga penentuan nasib Argentina saat menghadapi Nigeria.

Pertandingan penyisihan Grup D itu dijadwalkan pada Rabu (27/6/2018) dini hari WIB di Saint-Petersburg Stadium (Saint Petersburg), bersamaan dengan laga Islandia kontra Kroasia di Rostov Arena (Rostov).

Nasib Argentina di ujung tanduk. Menempati dasar klasemen dengan 1 poin, Tim Tango wajib menang atas Nigeria. Lionel Messi Cs juga harus menang telak untuk mengantisipasi andai Islandia juga menang atas Kroasia.

Adapun Kroasia sudah lebih dulu memastikan langkahnya ke babak 16 besar.

Sebelum laga dari Grup D itu, terlebih dulu tampil kontestan Grup C. Prancis yang sudah dipastikan lolos akan mengadapi Denmark di Luzhniki Arena (Moscow) mulai pukul 21.00 WIB.

Meski sudah pasti melaju ke fase knock out, Prancis tidak boleh kalah pada laga ini untuk memastikan status juara Grup C.

Adapun Denmark yang kini mengemas 4 poin, hanya butuh hasil imbang untuk mengamankan tiket 16 besar sebagai runner up grup. Tapi Christian Eriksen dkk pastinya akan tampil ngotot untuk mengudeta Prancis di puncak klasemen.

Sementara itu, asa Australia lolos bergantung pada hasil Prancis kontra Denmark. Namun yang lebih penting adalah menang atas Peru di Fisht Olympic Stadium (Sochi), sembari berharap Prancis menang atas Denmark.

Berikut jadwal lengkap Piala Dunia 2018 malam ini, Selasa (26/6/2018):

21.00 WIB – Grup C – Denmark vs Prancis – Luzhniki Arena (Moscow)
21.00 WIB – Grup C – Australia vs Peru – Fisht Olympic Stadium (Sochi)

01.00 WIB – Grup D – Islandia vs Kroasia – Rostov Arena (Rostov)
01.00 WIB – Grup D – Nigeria vs Argentina – Saint-Petersburg Stadium (Saint Petersburg)

(fat/pojoksatu)

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …