Piala Dunia 2018 : Neymar Dianggap Bakal Mampu Bawa Brasil Juara

Neymar (Brasil/PSG).

Neymar (Brasil/PSG).

MOSKOW – Neymar akhirnya mampu mencetak gol di Piala Dunia 2018 Rusia ke gawang Kosta Rika di penyisihan Grup E, kemarin.

Brasil sendiri kini sukses memenangkan laga tersebut dengan skor meyakinkan 2-0 dan memuncaki klasemen sementara Grup E dengan nilai sama empat dengan Swiss.

Legenda timnas Uruguay, Diego Lugano pun menilai, gol Neymar seakan pesan jika Neymar telah kembali ke bentuk terbaiknya.

Selain itu, performa Neymar tersebut akan membuat Brasil semakin menjaga asa untuk menjuarai Piala Dunia edisi ke-21 itu.

“Saya masih berpikir bahwa Brasil bersama dengan Spanyol, adalah tim terkuat di Piala Dunia, dan yang paling solid,” kata Lugano seperti dikutip dari Goal.

Menurutnya, Selecao tidak pernah begitu kuat dan tetap menjadi favorit Piala Dunia, terutama setelah kembalinya Neymar.

“Saya belum pernah melihat skuat Brasil begitu kuat masuk ke Piala Dunia, dengan begitu banyak pemain,” katanya.

“Mereka secara taktis diatur tidak seperti sebelumnya, fisik yang kuat dan sangat kuat secara mental. Tite telah melakukan pekerjaan yang hebat dengan mereka,” ungkapnya.

“Saya masih berpikir Brasil adalah favorit untuk memenangkan Piala Dunia ini, bahkan lebih dengan Neymar kembali ke kebugaran penuh dan bermain lagi,” ujarnya menandaskan.

Brasil sendiri belum memastikan diri menyegel satu tiket ke babak 16 besar. Kiprah mereka masih harus ditentukan dengan hasil laga pamungkas mereka menghadapi Serbia pada 27 Juni mendatang.

(qur/pojoksatu)

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …