Geger… Koper Dicurigai Bom Ditemukan Dekat Mapolres Cimahi

Polisi mengamankan lokasi koper mencurigakan di sebuah kantin di Rumah Sakit Mitra Kasih Kota Cimahi.Foto:Rmoljabar

Polisi mengamankan lokasi koper mencurigakan di sebuah kantin di Rumah Sakit Mitra Kasih Kota Cimahi.Foto:Rmoljabar

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sebuah koper mencurigakan di sebuah kantin di Rumah Sakit Mitra Kasih Kota Cimahi bikin geger warga dan pengunjung yang berada di sekitaran rumah sakit tersebut.

RS Mitra Kasih sendiri lokasinya 50 meter dari Mapolres Cimahi, bahkan belakang bangunan RS merupakan bangunan Satlantas Polres Cimahi

Koper berwarna abu-abu tersebut pertama kali ditemukan di kantin rumah sakit pada hari Sabtu (23/6) sore, oleh Muhamad Tegar (17), pekerja kantin yang kemudian melaporkannya pada Dian (60), pemilik kantin.

Berdasarkan pengakuan Tegar, ia menerima koper tersebut dari sepasang suami istri paruh baya yang menitipkan koper tersebut padanya. Ia tak menaruh curiga dan langsung menerima koper tersebut.

“Koper itu dititip ke saya hari Sabtu kemarin. Kata ibu yang menitip nanti kopernya diambil lagi malam hari. Jadi saya terima karena tidak ada kecurigaan juga,” ujar Tegar saat ditemui di tempatnya bekerja, Senin (25/6/2018).

Usai melaporkan koper titipan itu pada bosnya, ia kembali bekerja seperti biasa. Sementara itu, Dian, yang menerima laporan titipan koper, juga tak banyak bertanya mengenai siapa yang menitipkan koper.

Namun karena hari sudah malam dan koper tidak kunjung diambil, suaminya kemudian memutuskan untuk menitipkan koper pada satpam yang langsung menyimpannya di dekat gudang.

“Sama suami dipindahkan karena warung mau tutup. Kalau biasanya yang dititip itu pakaian kotor pasien. Kalau yang ini tidak berani dibuka karena di dalam koper, dan tidak sopan juga kalau dibuka,” ungkap Dian.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …