Piala Dunia 2018, Inggris Bantai Panama dengan Skor 6-1

Inggris menggilas Panama dengan skor telak 6-1 di penyisihan Grup G Piala Dunia 2018 (@fifawordlcup/twitter)

Inggris menggilas Panama dengan skor telak 6-1 di penyisihan Grup G Piala Dunia 2018 (@fifawordlcup/twitter)

Memasuki paruh kedua, Panama masih belum mampu bangkit untuk keluar dari tekanan Inggris. Lewat upaya serangan yang dikonstruksi Raheem Sterling, Inggris terus membombardir Panama.

Hasilnya, Kane mencatatkan namanya untuk ketiga kali setelah mencetak hat-trick di menit 62. Gol bomber Spurs ini terbilang beruntung karena Kane hanya membelokkan arah tembakan Loftus-Cheek tanpa sengaja.

Sang pelatih, yang sudah yakin timnya akan memenangkan permainan lantas menarik Kane dan juga Lingard untuk digantikan Delph dan Jamie Vardy.

Pergantian pemain dari tim Inggris pun dimanfaatkan oleh Panama untuk coba mencuri kesempatan. Alhasil, Panama akhirnya mampu mengoyak jala Pickford di menit 78 lewat sontek Baloy yang menyambut umpan melengkung tendangan bebas Avila.

Sayang, gol Baloy hanya sebagai gol penghibur buat Panama karena saat wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai, Panama gagal mengejar ketertinggalan dan harus takluk di tangan Inggris dengan skor telak 6-1.

Susunan Pemain:

INGGRIS: Pickford (GK), Kyle Walker, Maguire, John Stones, Trippier (D. Rose’70), Loftus-Cheek, Henderson, Jese Lingard (Delph’63), Ashley Young, Raheem Sterling, Harry Kane (Jamie Vardy’63). Pelatih: Gareth Southgate.

PANAMA: Penedo (GK), Murillo, Torres, Escobar, Davis, Gomez (Baloy’69), Barcenas (Arroyo’69), Cooper, Godoy (R. Avila’63), Rodriguez, Perez. Pelatih: Hernan Dario Gomez.

(qur/pojoksatu)

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …