Adi Nugroho Ultah, Donita Beri Kejutan Tengah Malam

Donita bersama suami dan anak pertamanya. Foto Instagram

Donita bersama suami dan anak pertamanya. Foto Instagram

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Kemarin (22/6/2018), Adi Nugroho berulang tahun yang ke-40. Di hari spesialnya tersebut, ia pun mendapat kejutan dari Donita.

Terlihat dalam postingan di Instagram Story-nya, Donita memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun saat tengah malam.

Tidak selesai di situ, merayakan momen pertambahan usia suaminya, Donita membagikan foto bersama Adi dan kedua anaknya di sebuah restoran dan terlihat kue ulang tahun di depan mereka.

Pada keterangannya, aktris cantik ini menuliskan harapan untuk suaminya.

“Selamat ulang tahun @adinugroho_st poppanya svarga dan parva.. semua doa panjang yang luar biasa semoga terkabul.. pokonya semua doa terbaik buat ayank,” tulisnya.

Ucapan serta kejutan yang disiapkan istrinya ini dibalas ucapan terima kasih oleh Adi melalui Instagramnya.

Namun sebelumnya, ia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jakarta dan Presiden Jokowi yang juga berulang tahun.

“HBD Jakarta, HBD pak Jokowi & HBD to ME alhamdulillah nambah umur 1 lg.. semoga senantiasa nambah umurnya bisa bermanfaat bagi orang lain.. Mksi my wife @donitabhubiy buat surprise nya tengah mlm td,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)

 

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …