Begini Harapan CR7 Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Portugal Atas Maroko

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

POJOKBANDUNG.com, MOSKOW – Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Portugal atas Maroko lewat gol semata wayangnya di menit 4 di penyisihan Grup B Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Rabu (20/6/2018) malam WIB.

Selain mempersembahkan tiga poin penuh, Ronaldo juga sukses mengantarkan Selecao das quinas mengudeta Iran di puncak klasemen Grup B.

Ronaldo pun mengatakan, hasil positif timnya di pertandingan itu sangat krusial untuk menjaga asa Portugal melaju ke babak 16 besar.

Portugal kini mengantongi 4 poin dengan menyisakan laga kontra Iran yang akan digelar pada 26 Juni mendatang.

Iran sendiri harus merosot ke peringkat ketiga setelah di laga kedua menghadapi Spanyol tumbang dengan skor tipis 0-1.

“Saya sangat senang, Portugal hampir mencapai babak 16 besar,” sebut Ronaldo seperti dikutip dari Marca.

Ronaldo menyebut, bertanding menghadapi wakil benua Afrika itu sangatlah tidak mudah. Maroko bahkan tampil lebih mendominasi dipertandingan tersebut.

“Maroko bermain sangat baik, tetapi kami mendapat tiga poin, dan sekarang kami memiliki empat poin sekarang dan kami mendekati kualifikasi, yang merupakan tujuan utama kami,” terangnya.

“Jelas saya senang telah mencetak gol kemenangan dan kami harus terus maju,” ujarnya menandaskan.

Persaingan di Grup B sendiri sangat ketat menyusul tiga kontestan, Spanyol, Portugal dan Iran masih punya kans untuk melaju ke fase berikutnya.

Portugal dan Spanyol kini sama-sama mengoleksi 4 poin sedangkan Iran 3 poin. Ketiganya harus memenangkan laga pamungkas di fase grup jika ingin melenggang ke fase knock-out.

Spanyol sendiri akan menghadapi Singa Atlas, Maroko, sedangkan Portugal harus jumpa raksasa timur tengah, Iran.

(qur/pojoksatu)

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …