Ruang Ganti Timnas Spanyol Kurang Kondusif! Sudah Pasti Ini Sebabnya…

Julen Lopetegui - mantan pelatih timnas Spanyol

Julen Lopetegui - mantan pelatih timnas Spanyol

POJOKBANDUNG.com, CATALUNYA – Federasi sepak bola Spanyol dinilai telah melakukan keputusan yang bisa merugikan timnas Spanyol di ajang Piala Dunia 2018 Rusia.

Betapa tidak, jelang pesta terakbar sejagat empat tahunan itu digelar, sang pelatih Julen Lopetegui justru didepak dari posisinya gara-gara kabar ketertarikan Real Madrid terhadap dirinya.

La Furia Roja pun kini ditangani Fernando Heirro, dan kenyataan itu menurut mantan kapten Barcelona, Andres Iniesta membuat kondisi menjadi kurang kondusif di ruang ganti.

Andres Iniesta - Kapten Barcelona

“Ini adalah momen yang ingin kami lupakan, ini tidak nyaman bagi semua orang dan kami konsentrasi atas apa yang kami miliki di depan,” tutur Iniesta yang memutuskan bergabung dengan klub asal Jepang, Vissel Kobe itu seperti dikutip dari Goal.

Iniesta pun secara tidak langsung mengungkapkan bagaiman kondisi tersebut berdampak para permainan Sergio Ramos dan kawan-kawan saat bermain imbang 3-3 dengan Portugal,

“Keyakinan kami atas apa yang kami lakukan dan apa yang akan kami lakukan adalah hal yang perlu kami fokuskan. Pertandingan melawan Portugal tidak mudah dan tim menunjukkan bahwa kami tahu apa yang kami lakukan,” tuturnya.

“Meski demikian, saya tidak ingin berhenti di sana dan kami harus terus melaju, Iran tidak akan mudah tetapi jika kami menang, kami akan berada dalam posisi sangat bagus,” ungkapnya.

Tim matador sendiri tentu wajib menang atas Iran di laga kedua nanti jika ingin menjaga asa melaju ke babak berikutnya menyusul Iran yang sukses mengandaskan Maroko dengan skor tipis 1-0 kini kokoh di puncak klasemen Grup B.

(qur/pojoksatu)

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …