Prediksi Jerman Vs Meksiko: Der Panzer Ogah Ternoda

Jerome Boateng cs mengalahkan Meksiko di Piala Konfederasi 2017 yang juga digelar di Rusia

Jerome Boateng cs mengalahkan Meksiko di Piala Konfederasi 2017 yang juga digelar di Rusia

POJOKBANDUNG.com, MOSKOW – Sebagai juara bertahan Piala Dunia 2014, Jerman memulai langkah di Rusia dengan menghadapi Meksiko pada Minggu (17/6) pukul 22:00 WIB.

Laga dihelat di Stadion Luzhniki, Moskow. Bagi Der Panzer – julukan Timnas Jerman, Meksiko bukan lawan asing. Mereka sudah kerap bertemu, bahkan di pentas Piala Dunia.

Ini menjadi pertemuan ke-12 bagi Jerman dan Meksiko di semua ajang. Dari 11 pertemuan sebelumnya, Jerman cukup dominan dengan 5 kemenangan, 5 seri, dan hanya 1 menelan kekalahan.

Artinya, selama ini Meksiko baru sekali meraih kemangan dalam 11 pertemuan melawan Jerman.

Lebih dari itu, saat bertemu dalam laga resmi atau kompetitif, Jerman selalu meraih kemenangan. Itu terjadi di Piala Konfederasi dan Piala Dunia.

Terakhir, Jerman mampu mengalahkan Meksiko di semifinal Piala Konfederasi 2017 yang juga digelar di Rusia. Der Panzer menang telak 4-1. Laga itu sendiri digelar di Stadion Olimpiyskiy, Sochi. Sebagian besar pemain yang tampil di Piala Konfederasi 2017 masih dipertahankan saat ini.

Pencetak gol saat itu, Leon Goretzka dan Timo Werner, tetap menjadi andalan saat ini. Hanya Amin Younes yang tak masuk skuad.

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …