FIFA Menjagokan 4 Tim Ini ke Semifinal Piala Dunia 2018

Kiri ke kanan Neymar, Antoine Griezmann, David Silva dan Mesut Ozil. Foto: FIFA

Kiri ke kanan Neymar, Antoine Griezmann, David Silva dan Mesut Ozil. Foto: FIFA

Pemain kunci: Mesut Ozil
Brilian pada zamannya. Meski sempat dikritik dalam beberapa tahun terakhir karena inkonsistensi untuk klub dan negara, Ozil tetap seorang yang berbakat dan kreatif. Permainan Jerman yang kuat dan kolektif akan makin kaya dengan kehadiran Raja Umpan sekelas Ozil.

“Jerman akan diburu seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan pasukan yang harus luar biasa akan dibutuhkan jika kami ingin mengakhiri perjuangan dengan status juara dunia lagi,” ujar pelatih Jerman, Joachim Low.

Spanyol
Setelah tersingkir lebih awal di Piala Dunia 2014 dan Piala Eropa 2016, Spanyol telah menemukan kembali kekuatan mereka. Pelatih Julen Lopetegui mengumpulkan pahlawan-pahlawan yang memenangkan tiga gelar utama berturut-turut antara 2008 dan 2012 dengan generasi baru Matador. Lopetegui tampak menjadi sosok tepat yang memadukan mereka sebagai.

Spanyol tampil luar biasa di babak kualifikasi. Karakter lapar gelar kembali hadir dalam tubuh tim.

Pemain kunci: David Silva
Meskipun tergolong veteran, Silva akan memainkan peran penting sebagai otak serangan di antara para bintang. Silva adalah jantung dalam rencana Lopetegui.

“Anda mendapatkan gelar favorit ketika Anda menang. Sepak bola Spanyol telah hidup melalui periode yang luar biasa di tahun 2008, 2010 dan 2012, tetapi setelah itu tim belum menemukan konsistensi atau kesuksesan yang sama. Kami memiliki ambisi besar datang ke sini (Rusia). Kami akan membuktikan diri,” ucap Loptegui.

(adk/jpnn)

 

 

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …