KOI The… Minuman Teh dengan Rasa Gurih

KOI The. Foto Fidia/Radar Bandung

KOI The. Foto Fidia/Radar Bandung

Bukan hanya teh dan cream machiato, pembeli juga bisa menambahnya dengan pilihan topping. Ice cream, jeli, cincau, lidah buaya, dan bubble adalah topping yang bisa dipilih. “Topping ini semakin membuat minumannya lebih enak dan ada sensasi sendiri,” lanjutnya.

Bagi pembeli yang menginginkan minuman selain teh, KOI The juga menyediakan kopi dengan rasa yang tidak kalah nikmat. Seluruh bahan baku di import langsung dari negara asalnya, sehingga pembeli mendapatkan kualitas teh dengan rasa yang premium.

Kini KOI The sudah tersebar di enam kota Indonesia, seperti Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, dan Surabaya. Sedangkan di 250 outlet nya sudah dibuka di 12 negara dunia, seperti Kamboja, Thailand, Hongkong, dan Vietnam.

(fid)

 

loading...

Feeds

Klaim JHT Gratis Hindari Calo

POJOKBANDUNG.COM, CIMAHI – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK mengingatkan kepada peserta agar mewaspadai calo atau jasa pencairan terutama …

DPR Ngotot Alokasi Tunjangan Perumahan

POJOKBANDUNG.COM, JAKARTA – Kendati menuai kritik, rencana DPR RI memberikan tunjangan perumahan bagi wakil rakyat tidak berubah. Sekjen DPR RI …