Cihuy… Mohamed Salah Siap Beraksi di Piala Dunia 2018

Mohamed Salah – Pemain Terbaik Afrika 2017 (Getty Images)

Mohamed Salah – Pemain Terbaik Afrika 2017 (Getty Images)

POJOKBANDUNG.com, KAIRO – Kabar gembira untuk fans Mohamed Salah jika bintang timnas Mesir itu berpeluang akan membela negaranya di Piala Dunia 2018 Rusia.

Sebelumnya, gelandang serang Liverpool itu diragukan bisa tampil di Piala Dunia 2018 setelah mengalami cedera akibat dilanggar kapten Real Madrid, Sergio Ramos di laga final Liga Champions, pekan lalu.

Namun kini, tim medis Liverpool dan Asosiasi Sepak Bola Mesir (EFA) telah mengonfirmasi jika proses penyembuhan bahu Mo Salah berlangsung sangat cepat dari prediksi awal.

Diprediksi, peraih Golden Boot 2018 Liga Primer Inggris itu hanya butuh waktu tiga pekan untuk pemulihan hingga benar-benar dinyatakan sembuh.

“Mohamed Salah akan keluar dari skuat selama dua hingga tiga pekan. Dia mengalami cedera pada ligamen bahunya,” demikian dikemukakan Wakil Presiden EFA, Hany Abo Rida seperti dikutip dari Radio DRN.

Namun begitu, sebut dia, kans Salah untuk tampil di laga pembuka kontra Uruguay pada 15 Juni mendatang itu masih sangat kecil.

“Namun, kami akan berusaha agar dia tampil di laga pertama Piala Dunia. Untuk sementara waktu dia akan menjalani proses rehabilitasi,” imbuhnya.

(qur/pojoksatu)

 

 

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …