Catat Nih..Jadwal Liga 1 Pekan ke-8

gojek liha 1

gojek liha 1

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Liga 1 akan mementaskan pekan kedelapan. Ada beberapa laga besar, salah satunya adalah Persib Bandung melawan Persipura Jayapura.

Ada dua pertandingan yang dimainkan, Jumat (11/5/2018) sore WIB. PS Tira melawan PSMS Medan di Stadion Sultan Agung, Bantul. Di saat bersamaan, Borneo FC akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya di Stadion Segiri, Samarinda. Laga Pesut Etam melawan Bajul Ijo itu akan disiarkan Indosiar pukul 15.30 WIB.

Persela Lamongan akan mencoba bangkit dari hasil negatif saat menjamu Perseru Serui. Laga itu akan berlangsung di Stadion Surajaya, Jumat malam. Di saat persamaan, Bali United melakukan laga lawatan ke markas Mitra Kukar.

Sementara itu, Sriwijaya FC akan menjamu tim juara bertahan, Bhayangkara FC, Sabtu (12/5/2018) sore WIB. Setelahnya, Maung Bandung akan menjalani laga kandang melawan Persipura. Di saat bersamaan, Barito Putra akan berhadapan dengan PSIS Semarang di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Sementara itu, Persija Jakarta akan menghadapi Madura United dalam pertandingan kandang yang akan berlangsung, Sabtu malam. Laga pamungkas pekan kedelapan mempertemukan Arema FC melawan PSM Makassar.

(dtc/azm/pojokbandung)

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …