KPP Bandung Cibeunying Canangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

KPP Pratama Bandung Cibeunying mencanangkan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi, Selasa (8/5)

KPP Pratama Bandung Cibeunying mencanangkan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi, Selasa (8/5)

Tujuan Pelaksanaan program Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM adalah agar unit-unit kerja di lingkungan Kementrian Keuangan memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM).

Pencanangan Zona Integritas adalah ritual yang wajib dilaksanakan. Harapannya, kegiatan ini bukan sekadar menggugurkan kewajiban melainkan untuk memperteguh komitmen.

“Saya selaku pimpinan dan teman-teman seluruh pegawai berkomitmen bahwa ketika kita mangerjakan apa yang menjadi kewajiban kita sebagai Aparatur Sipil Negara, kita harus memastikan bahwa tugas yang kita kerjakan berbebas dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme,” ungkap Kepala KPP Pratama Bandung Cibeunying, Andi Setiawan.

Muara dari Zona Integritas ini adalah mewujudkan pelayanan yang lebih baik.

“Komitmen ini kami deklarasikan supaya ketika kami bekerja ada keselarasan antara apa yang kami deklarasikan sekarang dengan apa yang kami lakukan setelahnya. Dukung kami mewujudkan DJP yang bersih dalam melayani,” pungkas Andi Setiawan.

Diharapkan dengan komitmen dari seluruh pegawai KPP Pratama Bandung Cibeunying serta dukungan dan kerja sama para stakeholder, kegiatan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korpsi ini dapat berjalan dengan baik demi terwujudnya aparat yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme serta meningkatnya kualitas pelayanan publik dari KPP Pratama Bandung Cibeunying.

(*/nto)

loading...

Feeds