Begini Tanggapan Warga pada Debat Pilwalkot Yossi-Aries Bandung

Pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandung, Yossi Irianto dan Aries Supriatna (Ramdhani/Radar Bandung).

Pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandung, Yossi Irianto dan Aries Supriatna (Ramdhani/Radar Bandung).

Andriana melihat pasangan nomor urut 2 itu lebih mengetahui persoalan dan tahu solusi untuk menyelesaikan berbagai persoalan terutama banjir dan kemacetan.

“Saya berharap Walikota Bandung ke depan jangan hanya bisa bikin taman. Tapi masalah utama Kota Bandung seperti kemacetan dan banjir tidak disentuh. Saya melihat program Yossi-Aries cukup bagus,” beber dia.

Warga lainnya Okky Saputra (21), warga Margahayu Kota Bandung, melihat pasangan Yossi-Aries lah yang tampak memiliki perhatian lebih kepada kaum muda atau kalangan milenial.

“Dari dua kali debat, saya melihat pasangan nomor dua ini paling memiliki kapasitas dan keberpihakan kepada anak-anak muda maupun kalangan warga Bandung lainnya,” ujar Okky.

Ia berpendapat terdapat beberapa program yang ditawarkan Yossi-Aries cukup menarik bagi kalangan milenial. Diantaranya program pelibatan anak-anak muda Kota Bandung di industri dan ekonomi kreatif.

“Selain itu saya melihat Yossi-Aries ini juga serius mengatasi masalah pengangguran yang mayoritas adalah anak muda. Pemberian pelatihan-pelatihan (bagi anak muda) menurut saya sangat bagus,” tambah Okky.

(Mur)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …