Jakmania Ngamuk di Car Free Day, Kejar Sekuriti yang Dikira Viking

Ilustrasi suporter Persija

Ilustrasi suporter Persija

POJOKBANDUNG.com- RATUSAN suporter Persija, The Jakmania terlibat kericuhan saat Car Free Day di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (3/12) pagi.

Ratusan suporter  The Jakmania tiba-tiba bermunculan di tengah area car free day. Dengan mengenakan atribut bendera mereka datang dari arah Stasiun Sudirman, kemudian berhenti tepat di depan Gedung Grand Indonesia.

Beberapa di antaranya terlihat melempar botol ke arah gedung. Setelah diselidiki, ternyata kericuhan tersebut akibat salah paham.

Kapolsek Menteng, AKBP Ronald Purba menjelaskan, kericuhan itu terjadi lantaran ada salah seorang sekuriti mengenakan jaket berwarna biru.

“Jakmania lagi Car Free Day, ada sekuriti ikut-ikutan. Cuma pake jaket biru sekuriti dikira Viking. Terus dikejar,” kata Ronald.

Dalam kericuhan itu, lanjut Ronald sementara tidak ada yang ditangkap karena belum ada laporan dari korban juga kerusakan di gedung Grand Indonesia. Adapun yang rusak hanya tempat sampah akibat dilempar oleh massa.

“Nggak ada yang diamankan, korban belum laporan,” ujarnya.

(pojoksatu)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …