Mobil Hancur Cur Cur, Kepala Setya Novanto Bengkak Segede Bakpau

Setya Novanto Pasca Kecelakaan

Setya Novanto Pasca Kecelakaan

POJOKBANDUNG.com- KONDISI Ketua DPR Setya Novanto pasca kecelakaan tadi malam (16/11) cukup parah.

Kendati mobil Toyota Fortuner yang ditumpanginya hanya ‘mencium’ tiang listrik, Novanto dikabarkan mengalami luka-luka di bagian tangan, wajah, hingga kepala.

BACA JUGA:

Diburu KPK, Setya Novanto Kecelakaan

Foto Setya Novanto Pasca Kecelakaan Beredar, Ini Penampakannya

Bahkan, saking parahnya, kepala Novanto diklaim mengalami bengkak. “Segede bakpau kira-kira benjolnya,” kata Pengacara Novanto, Fredrich Yunadi ketika memberikan keterangan pers di Rumah Sakit Permata Hijau, Jakarta Selatan.

VIDEO: Mobil Setya Novanto Kecelakaan, Tabrak Tiang Ketika Hendak ke KPK

Fredrich juga menyebut saat pertama kali dibawa ke UGD (Unit Gawat Darurat) RS Permata Hijau, Novanto penuh luka dan darah. “Tangannya, kepalanya. Pas dibawa juga sudah pingsan,” jelas pria berkaca mata itu.

Dia menambahkan kalau kondisi mobilnya rusak berat. Sebelum manabrak tiang listrik, mobil dipacu dalam kecepatan cukup tinggi. “Kaca depan dan samping pecah. Bahkan copot. Pokoknya itu mobil hancur, hancur..cur,” jelas Fredrich.

Apa yang diutarakan Fredrich agak bertolak belakang dengan foto yang beredar. Dari dua angle foto Novanto di media sosial, wajah serta lengannya cukup ‘bersih’. Tak ada memar ataupun luka parah lainnya.

Bahkan, kemeja putih yang dikenakan Setnov saat perisitwa kecelakaan terjadi, masih terlihat mulus. Bersih dari bercak darah.

(jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …